Frequently Asked Questions (FAQ)
Apakah Universal Eco melayani jasa pengangkutan, pengelolaan dan pembuangan akhir limbah?
Universal Eco melayani jasa pengangkutan dan pengelolaan limbah B3 yang telah memiliki izin dari KLHK. Kami melayani proses penanganan limbah B3 untuk berbagai industri, area komersil, dan fasilitas layanan kesehatan mulai dari pengangkutan, pengelolaan hingga proses pembuang akhir yang ramah lingkungan.
Jenis limbah apa saja yang dapat dikelola oleh Universal Eco ?
Kami melayani sektor industri, area komersil, dan fasilitas kesehatan untuk pengelolaan limbah B3 dengan Limbah yang dapat kami kelola meliputi Limbah non B3 dan Limbah B3. Limbah non B3 seperti reject product, produk kadaluwarsa. Limbah B3 baik kemasan maupun kandungan berbahan kimia, limbah medis dan farmasi, Limbah hasil produksi seperti Oil Sludge, limbah elektronik, dan limbah data dan dokumen perusahaan.
Apakah Universal Eco melayani jasa pengolahan dan pengangkutan di luar Pulau Jawa ?
Pengolahan yang dilakukan oleh Universal Eco berada di Jl. Modern Industri XV Blok AD No.4, Desa Sukatani, Kec. Cikande, Kab. Serang, Banten. Sedangkan, Pengangkutan dapat dilakukan di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Banten, Karawang, Bogor, Serang, Depok, Bandung, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Semarang, Yogyakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Namun kami telah melakukan kerjasama Pengolahan dan Pengangkutan sampai Pulau Sumatera. Pengangkutan yang dilakukan di luar area tersebut dapat menggunakan jasa pihak ketiga/transporter yang sudah memiliki izin. Secara keseluruhan, kami melayani pengelolaan limbah di 21 provinsi di Indonesia.
Berapa kapasitas maksimal setiap layanan pengangkutan limbah ?
Kapasitas maksimal pengangkutan dapat disesuaikan dengan jumlah limbah yang dihasilkan. Universal Eco menyediakan beberapa jenis pengangkutan, yaitu:
1. Wingbox Double Ban 50 m2, maksimal 15 ton
2. Wingbox Engkel 43 m2, maksimal 12 ton
3. Colt Diesel Double Ban 22 m2, maksimal 5 ton
4. Colt Diesel Double Ban 11 m2, maksimal 1 ton
Berapa harga layanan Universal Eco dan bagaimanakah teknis layanan tersebut ?
Harga layanan Universal Eco disesuaikan dengan jenis limbah yang dihasilkan, jumlah pengangkutan dan juga area pengangkutan. Teknis layanan kami adalah setelah pelanggan menjalin kerjasama maka pelanggan akan mendapatkan jadwal pengangkutan dan kemudian akan mendapatkan layanan pengangkutan dengan bukti pengangkutan yaitu manifest limbah B3.
Bagaimana tata cara untuk melakukan kerjasama pengelolaan limbah B3 dengan Universal Eco ?
Apabila belum pernah menjalin kerjasama dengan Universal Eco, maka anda dapat menghubungi Call Center kami yang tersedia pada Website dan selanjutnya kami akan segera menghubungi anda dan memberikan Company Profile. Prosedur kerjasama berikutnya adalah pengisian formulir data limbah customer, pemberian surat penawaran (Quotation Confirmation Letter), dan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan melampirkan NPWP perusahaan.
Sebelum melakukan kerjasama, bisakah saya melakukan peninjauan ke lokasi pengolahan limbah Universal Eco?
Peninjauan lokasi hanya diperuntukkan bagi pelanggan Universal Eco, dimana dapat dilakukan sebelum atau sesudah Memorandum of Understanding (MoU) sesuai kesepakatan dengan pihak Universal Eco
Apakah terdapat paket layanan yang ditawarkan oleh Universal Eco ?
Paket pelayanan yang kami sediakan yakni untuk paket small business (perkantoran, klinik kecantikan, klinik kesehatan, dan lain-lain) dengan kuantitas limbah yang minim dan rentang frekuensi pengangkutan yang jarang.
Apakah ada nomor telepon contact person Marketing yang bisa saya hubungi ?
Anda dapat menghubungi marketing kami via call center pada website Universal Eco atau anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-3517984 / 021-3520701 atau di nomor Whatsapp +6281188896888